INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA (PK) TENAGA KEPENDIDIKAN
INSTRUMEN PENILAIAN
KINERJA (PK)
TENAGA KEPENDIDIKAN
Nama Tenaga kependidikan : …………
Jabatan :
Gugus
Tugas :
Periode
Kajian :
Dari Tanggal …………………………………… Hingga
Tanggal ……………………………………
No |
Indikator
Operasional |
Luar Biasa |
Melampaui Standar |
Memenuhi Standar |
Biasa |
Perlu Peningkatan |
5 |
4 |
3 |
2 |
1 |
||
A |
Produktivitas |
|||||
1 |
Membuat tujuan
pelaksanaan tugas |
|||||
2 |
Menetapkan target
pencapaian tujuan |
|||||
3 |
Memenuhi batas waktu |
|||||
4 |
Melaksanakan tugas
dengan cerdas |
|||||
5 |
Melaksanakan tugas
secara efisien |
|||||
6 |
Realisasi pekerjaan |
|||||
7 |
Realisasi hasil
yang dicapai |
|||||
B |
Komunikasi |
|||||
8 |
Mengolah informasi
yang diterima |
|||||
9 |
Mendengarkan pihak
lain dan menerima pendapat |
|||||
Menyampaikan gagasan
atau ide |
||||||
10 |
Menyampaikan
pikiran secara lisan |
|||||
11 |
Menyampaikan gagasan
secara tertulis |
|||||
12 |
Mempublikasikan
pikiran pada media |
|||||
13 |
Menggunakan email |
|||||
14 |
Etika bertelepon |
|||||
C |
Kepemimpinan |
|||||
15 |
Memimpin dengan
memberi contoh |
|||||
16 |
Mencari solusi
realistis |
|||||
17 |
Bertindak tegas,
menghadapi masalah |
|||||
18 |
Menyerap yang
terbaik dari para anggota tim |
|||||
19 |
Menyelesaikan
konflik |
|||||
20 |
Merumuskan harapan
yang terukur |
|||||
21 |
Memfasilitasi rekan
sejawat |
|||||
22 |
Mendelegasikan
wewenang dengan jelas |
|||||
23 |
Melakukan kerja sama
yang efektif |
|||||
D |
Pengembangan Pribadi |
|||||
24 |
Tetap tenang di
bawah tekanan |
|||||
25 |
Menetapkan standar
tinggi untuk diri sendiri |
|||||
26 |
Menetapkan target
prestasi kerja yang menantang. |
|||||
27 |
Mau belajar |
|||||
28 |
Menggunakan bahasa
asing/Inggris |
|||||
29 |
Menggunakan TIK |
|||||
E |
Hubungan |
|||||
30 |
Melayani siswa dan
orang tua |
|||||
31 |
Mengesampingkan
prasangka |
|||||
32 |
Memberi ide yang
baik dan praktis |
Salem, Desember 2020
Staf yang
dinilai Penilai Kepala Sekolah
(………………………….) (…………………………..)
(………………………………)
Comments
Post a Comment